Berita

Agenda

Kontak

Logo

BALAI BESAR VETERINER WATES

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN

6
Logo
SURVEILLANS ISO 17025:2017 BALAI BESAR VETERINER WATES TAHUN 2023

SURVEILLANS ISO 17025:2017 BALAI BESAR VETERINER WATES TAHUN 2023

ISO 17025 merupakan standar akreditasi yang sudah diakui dunia dan mendapakan pengakuan secaa formal untuk kompetensi sebuah laboratorium pengujian dan kalibrasi. Standar Internasional ini telah menjadi persyaratan utama untuk diterimanya sebuah pengujian serta kalibrasi yang dilakukan oleh sebuah laboratorium.

Di Indonesia, standar ISO 17025 telah diadopsi menjadi SNI Sertifkasi ISO/IEC 17025:2017. Penyesuaian tersebut tentu saja berdampak pada seluruh laboratorium untuk segera menyesuaikan akreditasi yang dimiliki dengan standar akreditasi terbaru. Ketentuan dari penyesuaian ini tergantung pada status akreditasi yang telah dimiliki serta sesuai dengan aturan yang telah diterbitkan oleh Komite Akreditasi Nasional atau KAN.

Balai Besar Veteriner Wates pada Senin, 18 September 2023 menerima kunjungan Tim Assesor 17025 untuk menilai kembali penerapan kinerja dan kompetensi teknis BBVet Wates. Opening Meeting dilakukan di Aula BBVet Wates diikuti seluruh dokter hewan dan paramedik dengan sambutan dan arahan dari Kepala Balai serta penjelasan dari Ketua Tim. Kegiatan ini akan berlangsung satu hari dan ditutup dengan closing meeting untuk penyampaian temuan-temuan ketidaksesuaian sehingga dapat menjadi landasan perbaikan di Balai Besar Veteriner Wates

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset