Berita

Agenda

Kontak

Logo

BALAI BESAR VETERINER WATES

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN

6
Logo
Rapat Evaluasi Pelaksanaan Banpem Rumpot dan Unggas BBVet Wates Tahun 2023

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Banpem Rumpot dan Unggas BBVet Wates Tahun 2023

Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates melaksanakan Kegiatan Rapat Evaluasi Bantuan Pemerintah Ternak Ruminansia Potong dan Unggas (Ayam) Tahun 2023 pada 07-08 Desember 2023 di Hotel Phoenix Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Provinsi, Kabupaten, Kota terpilih dalam kegiatan bantuan pemerintah, Pejabat Otoritas Veteriner, Staf Bidang yang membidangi kegiatan bantuan pemerintah.

Menghadirkan Narasumber dari Direktorat D Jamintel Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Inspektorat IV Inspektorat Jenderal Kementerian Pertanian, Direktorat Perbibitan dan Produksi Ternak Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan. Juga disampaikan laporan perkembangan dan evaluasi kegiatan banpem dari perwakilan dinas penerima banpem (Kabupaten Temanggung, Kabupaten Pati, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Kulon Progo). Laporan kegiatan juga disampaikan oleh Penanggung Jawab masing-masing kegiatan banpem BBVet Wates.

Acara dibuka secara online melalui zoom meeting oleh drh. Makmun, M.Sc. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan. Apresiasi disampaikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan kepada BBVet Wates dan Dinas Provinsi, Kabupaten, Kota atas pencapaian maksimal kegiatan distribusi ternak bantuan pemerintah ternak ruminansia potong dan unggas (ayam). Dalam arahannya, Sesdit menyampaikan bahwa “Kita bisa bersama sama melakukan monitoring dan evaluasi program banpem, perlunya pelaksanaan pengadaan untuk selalu menerapkan aturan-aturan yang berlaku, tetap memperhatikan pakan karena dalam hal ini pakan merupakan faktor penting bagi pengembangan ternak, dan tidak kalah penting adalah melakukan pembinaan kepada kelompok” ujarnya menutup sambutan dan arahan.

Kepala BBVet Wates drh. Hendra Wibawa, M.Si., Ph.D. mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh petugas dan personil provinsi, kabupaten, kota karena telah berupaya maksimal untuk menyelesaikan tugas pekerjaan ini dengan baik. BBVet Wates senantiasa berkoordinasi dan senantiasa  meningkatkan kerjasama BBVet Wates dengan dinas Provinsi, Kabupaten, Kota 

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset