Berita

Agenda

Kontak

Logo

BALAI BESAR VETERINER WATES

DIREKTORAT JENDERAL PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN

6
Logo
Perkuat Sinergitas Layanan Informasi Publik, BBVet Wates Jadi Target Studi Banding

Perkuat Sinergitas Layanan Informasi Publik, BBVet Wates Jadi Target Studi Banding

Dalam rangka meningkatkan kinerja pengelolaan Informasi Publik, BBVet Wates menerima visitasi Tim PPID Ditjen PKH dan Study Banding dari PPID Loka Papua serta PPID BVet Bukittinggi ( Rabu – Jum’at, 27-29 Desember 2023).

Mewakili Kepala BBVet, visitasi dan kunjungan diterima oleh Koordinator Program dan Evaluasi, drh. Didik Yulianto, M. Sc dan Sub Koordinator Informasi Veteriner, drh Basuki Rochmat Suryanto beserta tim PPID BBVet Wates.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pengelolaan informasi publik di BBVet Wates dan “sharing season” untuk memperkuat layanan informasi publik Ditjen PKH. Bersama PPID Loka Papua, kunjungan dilanjutkan dengan meninjau ruang layanan publik, perpustakaan dan laboratorium Biotek untuk pengujian PMK dan ASF.

Diskusi dengan PPID BVet Bukittinggi menekankan pentingnya penderasan informasi dengan memanfaatkan influencer terutama dalam pengendalian penyakit menular.

 

Sebagai tindak lanjut, PPID Ditjen PKH mengajak BbVet Wates dan UPT Ditjen PKH berkolaborasi dan memperkuat sinergitas pengelolaan informasi publik salah satunya melalui perpustakaan. 

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset