1 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?

2 . Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?

3 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?

4 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?

5 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?

6 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan ?

7 . Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?

8 . Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?

9 . Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?

Mohon lengkapi form isian di bawah ini.