SOSIALISASI KEGIATAN BEKERJA TAHUN 2019 BALAI BESAR VETERINER WATES YOGYAKARTA

Kamis, 03 Januari 2019 22:23:47 | dibaca : 38 kali
sosialisasi_kegiatan_bekerja_tahun_2019_balai_besar_veteriner_wates_yogyakarta1546572416

Yogyakarta 4/1/2019. Hari ini, Jumat pertama di tahun 2019, Balai Besar Veteriner Wates sudah siap dengan berpacu menyambut Program BEKERJA ( Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera ). Rapat koordinasi hari ini diawali doa diikuti dengan pembukaan serta penjelasan terkait program BEKERJA kepada perwakilan dari DInas Kabupaten Bantul dan Kulonprogo, dari bidang pertanian-peternakan. Agenda sosialisasi ini juga mengundang Dinas Sosial serta Dinas Pertanian Bidang Peternakan Provinsi DI.Yogyakarta.

Inisiasi pertemuan awal program BEKERJA ini untuk memberikan informasi awal dan persiapan bagi Balai Besar Veteriner Wates dan Dinas penerima program agar dapat meminimalkan hambatan yang mungkin terjadi saat program dijalankan. Pengalaman tahun 2018 , meskipun persiapan dan Koordinasi sudah dilakukan dengan cermat, namun hambatan dilapangan masih ditemuai saat pelaksanaan dilapangan.

“Kami , Balai Besar Veteriner Wates selaku pelaksana Program tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan bapak-Ibu dari dinas kabupaten baik dari pertanian peternakan maupun dinas sosial “ tandas Drh Bagoes Poermadjaja,M.Sc selaku Kepala Balai Besar Veteriner Wates kepada hadirin

Lokasi kabupaten Bantul dan Kulonprogo yang sangat berdekatan dengan Balai Besar Veteriner Wates diharapkan dapat menjadi vaktor positif bagi berjalannya program ini dengan baik. Program BEKERJA diharapkan dapat bermanfaat sebesar-besarnya bagi rakyat miskin, sebagaimana tujuan utama dari program BEKERJA ( iBAS)